Sabtu, 30 Januari 2010

saya mengawali blog saya ini denagn ucapan Bismilah..
semoga setiap tulisan saya bisa mengurai setiap amkna yang saya peroleh dari penaglaman saya hidup sebagai perantau di negeri orang...
hijrah ke lain benua tidaklah mudah..membutuh kan segala hal yg haruz di lakukan tanpa ada kata kekeliruan...karena semua harus di awali dengan kemampuan..
saat ini saya amsih sedang beradaptasi...dan amsih mencoba bangun dari mimpi sekarang saya tidak di taanh air yang diman tempat yg membuat saya selalu berleha leha tentang hidup karena selalau di manjakan dengan lingkaran aman saya..
sekarng saya sudah keluar dari lingkaran itu dan akan membaut segi empat atu segiliam di zona saya yaitu galaxi ego..
semoga setidak nya blog saya berguan bagi saya sendiri...kalaupun tidak berguan bagi orang lain saya akn menikmatinya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar