Selasa, 02 Februari 2010

mberfikir tentang masa depan..


Tadi malam saya seperti biasa tidak dapatz tidur menurut aturan umum, mungkin bisa dikatakan saya terkena insomnia, kemudian saya mencoba membuak buku , tapi mata saya tak sedikit pun tertarik untuk melihat deretan kaat_kata di buku itu, dan akhirnya saya memutus kan untuk hanya berkutat dengan laptop... tiba _ tiab muncul sebauh iklan universitas yg bergerak di perfilimn... saya tertarik, begitu antusias, lama sekali dan denagn danagt cermat saya amati tiap tulisan di web universitas di munich tersebut,dan aneh nya saya tidak mengunakan alat bantu untuk memahami setiap kalimat nya, namun heran sayab mengerti maksud semua tulisan itu......
amboi, terlintas ide baguz nan menyegarkan untuk meneruskan kulaih saya disini... lalu saya berfikir ulang, mungkin terlalu sulit bagi saya untuk kuliah, karena saya masih punya tanggunagn beban menyelesaikan kulaih S1 saya d Indonesia, lalu saya melihat ada program kursus jangka pendek untuk program editing, dan asissten film, tapi waduh syarat nya haruz sudah terbiasa memegang kamera, sedangkan tanagn saya hanya pernah menjamah kamera digital, dan xlr, bukan kamera film... lagi lagi saya undur diri, tapi liaht saja nanti, kursus itu toh amsih lama baru di muali bualn september dan berakhir pada bulan Februari, jadi sebauh kesempatan emas baut saya untuk menambah kemampuan diri agar saya mantap dan berani maengahdapi sulitnya lapangan pekerjaan di Negara saya. toh saya juga amsih bisa menyelesaikan kulaih saya, mungkin kepulanagn saya hanya terlambat satu bulan, toh itu tak mempenagruhi apa apa, semoga saja ini hidayang intelektaul sang khalik...amin...
hanya bisa berharap dan mengamini..
semoga keluarga, kerabat, adn kekasih selalu mendukung saya, dan tidak berkurang rasa sayang nya pada saya,...amin...karena saya pasti kembali...10 atau sebelas bulan dari sekatrng tidak lama...harap tunggu kedatanagn sosok fusila yang tentu nanti tidak lebih bodoh dari sekarang. karena saya percaya sebuah filosofi...pengalaman adalah guru terbaik...Dan saya sedang menajdi murid Dari pengalaman sayadi Eropa...Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar