Senin, 01 Februari 2010

Zona Fusil

Di tempat ini lah saya menumpahkan segala kekesalan saya terhadap semua yang saya hadapi setiap detik, menit, jam per hari yang saya lalui disini. melewati hari hari jauh dari semua orang yang saya cintai itu tidak mudah, apa lagi saya menjadi alien di galaxi ini. Tenu semua akan terasa sulit pada permulaan. Dan di tempat inilah saya mencurahkan semua perasaan saya, semua rindu saya terhadap orang2 yang saya cintai. Terkadang menangis karena kerabat, terkadang menagis merindukan keluarga, terkadang mengis merindukan seseorang yg punya tempat spesial di hati saya.
disinilah semua air mata tercurah.
disinilah juga semua amarah terurai..
disini pula saya bisa sedikit bernafas lega..
karena di sini saya merasa nyaman..
di sebuah zona..
yang hanya saya tempati dari jam 07 mlm sampai tujuh pagi.
Kamar ku zona ku..
haaaaaaaaaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar