Senin, 01 Februari 2010

sedang Menjadi EGO dan Arogan


saya tiba - tiba merasa menjadi wanita paling bodoh sedunia...kenapa apa dan mengapa tiba_tiba saya begitu...jawaban nya..
teringat deretan waktu yang menjadi kronologis sebuah produksi luka di sebauh tempat yg sanagt sensitif, yaitu hati saya memang semau itu sudah berlalu kawan.
.saya selalu ingin mencoba mencintai siapapun dengan sempurna, tapi tak pernah dicintai dengan sempurna oleh orang yang saya cintai juga tentunya...bukan pamrih , tapi saya menolak sebuah pepatah'' cinta itu tak haruz memiliki cinta itu tak haruz di balas. menurut saya cinta itu ya satu paket mencintai dan di cintai, jika hanya salah satu, mencintai atau hanya dicintai itu adalah obsesi kawan,,,,,
selalu saya mencoba memberikan yang terbaik di setiap hubungan, dan pada akhirnya selalu saya yang disakiti... bukan tidak pernah instropeksi atau berkaca...karena saya selalu memegang prinsip berusaha memperbaiki diri disetiap kegagalan yg saya terima. tapi nyata nya fuck...
lagi lagi saya merasakan sakit d tempat yang sama, walaupun dengan cara yg berbeda,,,

entah mungkin sekarang sudah berubah, semua sudah tak seperti dulu, tidak ada lagi yang membuat ku sakit, tidak ada lagi luka yg sama, tapi luka itu masih ada, masih berbekas, sebuah pengkhianatan perasaan lebih sakit dari pada penghkianatan fisik, mengapa saya haruz terjerumus dalam alur yang harus melibatkan orang2 yang busuk dan picik, mengapa saya haruz terlibat mengapa saya harus menjadi korban. itu yang masih belum saya terima sampai sekarang, meskipun berkali kali maaf terlontar dari mulut, tapi itu hanya sekedar memberikan formalitas kelapangan hati para pelaku bukan bagi korban..
saya benar2 merasa bodoh terlalu larut dengan mencintai, saya harus menjadi ego, saya harus menajdi arogan sekarang... karena saya sudah muak dengan arogansi orang2, karena saya sudah muak dengan ego seseorang yg sampai detik ini masih membuat saya merasa hina,,seseorang yang saya sayangi sekaligus saya benci sekarang...

Teruntuk lsebauh nama atas nama Amor... saya tau km sudah berubah, saya sadar km mencoba memberiakn yang terbaik, saya sadar km mencintaiku, saya sadar aku sekarng yg ad di tempat itu..dan terima kasih...mungkin saya hanya terlalu banyak menuntut , mungkin saya hanya terlalu mengeluh. maaf.
teruntuk perempuan hina itu...saya harap anda bahagia sekarang, dan enyalah dari kami, sudah hentikan laku busuk mu, semoga cuma sayaa yg ajdi korban terakhir, biarkan para perempuan lain hidup tenang..syukuri ap yg kau miliki. jangan merasa menginginkan sesuatu yg jelas2 sudah termiliki orang lain...persetan denagn reaksi orang terhadap tulisan saya karena saat ini saya sedang berada di galaxi ego, di dunia yang saya bisa berbuat semaunya.
karena di dunia nyata saya menahn nya untuk nerbicara seperti ini karean terhalang moral dalam moralitas diri saya.saya seorang berpendidikan tentu haruz menahn diri berkata seenak hati.tapi di sini saya bebas, karena ini galaxi saya..

1 komentar:

  1. itu cuma sebuah monolog fiksi... bukan sebuah fakta...karena tidak ad dalam kenyataan,,,
    ajdi siapapun yang baca harm maklum jika kata`kata nya sedikit kasar..
    sebuah monolog arogansi...seorang wanita jika pernah d khianati..apa kalian pernah merasakan? tentu reaksi diri pasti berbeda beda, ada yang amrah, ada yang sabar, dan ada pula yang tak tau haruz apa..
    sebauh blog monolog yang terinspirasi dari curhatan teman saya..yang sedang merasa di khianati..semoga km bisa belajar dari yang km hadapi sekarng teman...saya hanya bisa menajdi pendenagr setia mu,.,,muach2.
    DEdicated for my beloved FRIEND:::

    BalasHapus